Selasa, 27 Oktober 2015

Cemilan Yang Menyehatkan

Ngemil merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan ketika tidak ada pekerjaan atau ketika sedang nonton tv. Namun tahukan jika mengemil adalah hal yang tak sehat. Namun bagi anda yang suka mengemil tak perlu khawatir. Ada beberapa cemilan yang menyehatkan. Berikut 10 cemilan yang menyehatkan http://cemilan-rakyat.blogspot.com/2014/10/cemilan-sehat.html

Buah-buahan

Buah-buahan yang dipotong dengan bentuk yang menarik dapat menarik perhatian buah hati. Anda juga dapat menambahkan es krim vanila di atasnya. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya sangat baik bagi kesehatan buah hati

Kacang

Meskipun tinggi kandungan lemak, selai kacang juga merupakan sumber protein yang baik. Namun tentu saja Anda harus membatasi jumlahnya dalam asupan makanan Anda.

Sereal

Sereal merupakan jenis camilan yang sangat sehat dan penting bagi kesehatan pencernaan buah hati Anda karena kaya akan serat. 

Puding apel

Apel kaya akan vitamin dan mineral. Jadi campurkan potongan apel dalam puding yang Anda buat agar si kecil menyukainya.

Berry muffin

Buah berry yang dicampur ke dalam muffin merupakan makanan sehat dan juga lezat. Buah berry dikenal kaya akan anti oksidan guna memerangi radikal bebas.

Smoothies

Smoothies yang terbuat dari campuran buah-buahan, yoghurt, dan susu tentunya merupakan camilan yang sehat bagi buah hati.

Keju

Keju yang dibuat dari susu tentu kaya akan manfaat bagi tubuh seperti kalsium.

Pizza

Pizza ternyata dapat menjadi camilan yang menyehatkan bagi buah hati asal Anda membuat kulitnya dengan tipis serta menambahkan sayuran sebagai pelengkapnya seperti jamur, tomat, dan paprik

Popcorn

Asalkan saat membuat popcorn Anda tidak membanjirinya dengan mentega dan garam secara berlebihan makan popcorn bisa menjadi camilan yang sangat sehat karena penuh dengan serat.

Daging gulung

Daging merupakan sumber protein yang baik bagi pertumbuhan buah hati Anda. Anda dapat mencampurkannya dalam makanan yang Anda buat dengan jumlah yang dibatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar